OMNI PLAS INDUSTRI-8, PT || Preventive Maintenance Panel MV Cubicle

Preventive Maintenance Panel adalah suatu proses pemeliharaan preventif yang dilakukan pada kubikel panel dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kerusakan pada sistem kelistrikan panel. Proses ini biasanya dilakukan secara rutin sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, dengan tujuan untuk memperpanjang umur pakai sistem kelistrikan panel dan menjaga agar sistem tersebut dapat beroperasi dengan optimal. Preventive Maintenance panel meliputi beberapa tahapan, di antaranya: inspeksi visual, pemeriksaan komponen-komponen elektronik, pembersihan, dan perbaikan.

Diatas merupakan Proyek Preventif Maintenance Panel di PT. Omni Plas Industry.
Kegiatan yang dilakukan yaitu melakukan tindakan pemeliharaan atau perawatan terhadap Panel secara berkala agar dapat bekerja dan berfungsi dengan baik.
PT. Sarana Energi Investama merupakan perusahaan distributor eletrikal serta menyediakan juga jasa subkon pemasangan elektrikal bersertifikat. Pemasangan dilakukan oleh para Project Engineer yang berpengalaman, bekerja secara profesional serta bersertifikat. Selain itu perusahaan menggunakan tools yang berkualitas sehingga siap melayani pelanggan dengan baik dan benar.

Leave a Reply